Forum TJ KKP

Tanya Jawab KKP: tulis d komentar sini y..siapa z boleh tanya & boleh jawab juga..

8 komentar:

  1. mr hem,
    saya ningsih 11071797 (bsi 11.5e.02)
    mau tanya pa,kalau mau kkp mending nyari kantor pa toko besar yg blm ada komputerisasinya apa yang sudah komputerisasi?
    (mr hem,bagaimana mau follow mr,da klik ga bisa,gimana ya? mr hem, follow aq aja ya ningsih86.blogspot.com)

    terimakasih,

    ningsih

    BalasHapus
  2. pa uda jadi pengikut,tadi saya ga sabaran hehehe

    thank,

    ningsih

    BalasHapus
  3. bos gimana nich..udah mulai belajar nih kayaknya....

    BalasHapus
  4. lagi ngajar di kelas nich pak?

    BalasHapus
  5. kkp pajak..boleh..smp lap keuanganx y..

    BalasHapus
  6. ass pak
    saya mahasiswa nuri kelompok 3 kelas 11.7b.01
    ini alamat blog kelompok saya nurik3@yahoo.com
    nama
    1. Aritio
    2. Arif Kurniawan
    3. Nurul Aisyah
    4. Riki Syahril
    5. Rosi Panji
    6. inong Suryana
    7. Nawfal

    BalasHapus
  7. pak hem yang cute...ini saya yui 135c."anak tk tentunya....he....he..."masalah kkp nich..enknya pke judul ini bleh ga??penggunaan jaringan jaringan & komputerisasi "thnks ya atas perhatiannya sekian dan terimakasih...."by yui"

    BalasHapus

kasih identitas yg jls dong klo komentar (biar km bs ikut terkenal gt)..nama, nim, kelas (lgkp), kampus..tq